THE ART OF CHURCH MEDIA
  • Post category:Kegiatan

[The Art Of Church Media : a Webinar Rally to Enable Church and Transforming Art and Media]

Hallo, Shalom 👋

Berangkat dari Era Revolusi Industri 4.0 yang kini tengah kita jalani dalam Proses Kehidupan sekarang memberikan tekanan kepada Perkembangan Teknologi serta Proses Digitalisasi yang hampir terjadi di segala bidang kehidupan manusia. Salah satu bukti kemajuan perkembangan zaman ini adalah Perkembangan Media dan Seni yang semakin meluas masuk ke dalam segala bidang Kehidupan Manusia salah satunya melalui Gereja. Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Gereja dalam bertahan di tengah perkembangan Zaman yang begitu maju saat ini.

Lalu, bagaimana Gereja menyesuaikan diri dengan Perkembangan Seni dan Media yang semakin meluas di zaman sekarang? Haruskah gereja menolak hal itu karena berasal dari dunia sehingga bersifat duniawi ataukah Gereja menjadikan hal ini sebagai salah satu cara agar dapat mempertahankan Eksistensi Gereja di tengah perkembangan zaman saat ini?

Melihat urgensi ini, Sinode BPH GBI lewat Departemen Misi Transformasi Kreatif bekerja sama dengan STT Bethel Indonesia dan Asosiasi Pendidikan Bethel membentuk webinar berkala untuk setiap pelayan gereja.

Webinar ini menghadirkan pembicara yang sangat berkompeten dan telah berdedikasi melayani Tuhan di bidang mereka masing-masing baik didalam dan diluar gereja. Narasumber pelatihan webinar akan dibawakan oleh:

  1. Martin Anugerah (Establishing Media Presence)
  2. Andy Ambarita (Imparting Spirit of Worship in Digital Media)
  3. Gritte Agatha (Poadcasting Transformator Values)
  4. Ivan Handojo (Building in Maintaining Digital Worship Team)
  5. Yosi Mokalu (Christ Transform Entertainment)
  6. Ronald Steven (Music, Media and Church)

Webinar Ini diselenggarakan pada:
📅 20 Mei – 17 Juni
🕐 13.00 WIB – Selesai

Untuk Pendaftaran dan Informasi Lebih lanjut silahkan menghubungi:
Allen Jordi 0812-8864-9918
Kezia Tirza 0815-3242-2017
Linktr.ee/senimediagereja